Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Asyiknya Punya blog

Dari dulu saya  sangat berkeinginan untuk mempunyai sebuah website namun karena pikiran saya  yang belum cukup tinggi untuk menjadi seorang webmaster saya belum bisa mencapai keiginan saya itu. Saya pertama kali menggunakan internet yaitu diawali dengan menggunakan MIRC untuk chatingan lalu setelah lama chatingan banyak sekali orang-orang yang menanyakan Fs mu apa. Dan saya lalu berjuang untuk membikin sebuah halaman friendster namun keinginan saya tertunda karena saat itu untuk membuat sebuah email di yahoo lagi eror sehingga saya belum bisa mencapai keinginan saya, dan lama kemudian hari saya mencoba untuk meminta pertolongan ke kakak saya dan akhirnya impian saya terwujud. Dan di Friesndster saya mulai menekuni tentang apa-apa saja yang (seperti grup, hiasan dll) ada di friendster itu. dan akhirnya saya mulai mahir menggunakan friendster dan teman-teman saya pun mulai banyak yang memunta pertolongan saya. Dan setelah itu saya mencoba membuat facebook (namun pada saat itu facebook lum begitu terkenal) dengan meminta bantuan kaka saya, tapi karena saya masih belum mengerti tentang facebook maka saya masih menggunakan friendster, baru setelah facebook terkenal saya mulai beralih ke facebook dan memahirinya. Lalu ada info dri kaka sya bahwa ada lagi akun di internet yaitu blogger, dan lama kemudian hari saya mulai membuatnya dan iseng-iseng saya bisa membuat sebuah blog, dan untung bagi saya mempunyai sebuah blog karena dapat membuat saya terkenal, posting saya bisa dicari search engine google, dan sering ada kontes blog yang berhadiah lumayan namun saya belum mencoba, dan bisa menghasilkan uang seperti memasang iklan  dari google adsense. Sampai saat ini pun saya masih merasa senang karena saya memiliki sebuah website yang merupakan impian saya dari dulu.....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Pages


About Me

Foto saya
GADJAH MADA MUDA 2013 !!!